about me

annyeong/hello sahabat2  tersayang :*  ijinkanyang empunya blog ini mengenalkan diri ya ♥

nama  ::Annisa Rahmawati

T.T.L   :: Bontang,15 sept 1997

Lokasi sekarang :: Malang

Hobi   :: online,Nulis,Gambar

Merupakan::

  • Anak terakhir dari 3 bersaudara
  •  Anak paling bawel
  • Kalau liburan paling males yang namanya mandi,malah kemarin      baru nyadar kalau seharian saya nggak mandi *hahahaahah😄
  •  Paling takut sama yang namanya hantu dan paling jijik sama cicak

suka –KPOP

-KDRAMA

-DOMO KUNhttp://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ-0jbVkXTBclM-3DdwZgwQpwOHeRYoLu-bKAsLoUJIF4HNzEcnaXiEGA

-SOFT PINK

-MIE

 

 

oke salam kenal ya😀 ….

22 Tanggapan to “about me”

  1. asep jamhur Agustus 20, 2010 pada 4:53 am #

    wkwkwkwk….keren keren …slm knl ya……

  2. simuzz September 9, 2010 pada 2:35 pm #

    haha..
    slam kenal..

    • niisha September 10, 2010 pada 4:15 am #

      iyya slm kenal jga🙂

  3. mukhlis29 September 18, 2010 pada 12:27 pm #

    Hhoo..
    Lam kenal niss..

    mampir yaa di blog q

    apadanspa.wordpress.com

    • niisha September 18, 2010 pada 12:36 pm #

      oc…slm kenal jga😀 thaks dah mampir blog sederhana ini hahahaha

  4. ageng Oktober 17, 2010 pada 4:58 am #

    Hai…hai…salam..kenal…ya..haha

    • niisha Oktober 17, 2010 pada 5:01 am #

      y,,masama🙂

  5. Asop Oktober 22, 2010 pada 9:53 am #

    Salam kenal, NisChong!😆 *kayak nama orang Korea*

    Btw, foto gravatar asli bukan sih? Saya nebaknya……. ehem…. jangan marah ya…. ah ga jadi deh….:mrgreen:

    • dul rahman Oktober 26, 2010 pada 2:45 am #

      nischong???nisa ben…
      ah,ga jadi juga ahhh.haha
      eh,master asop ini ada dimana2.kul banget sih.haha

      eh,salam kenal buat nischong yah.
      ting,ting..

      • niisha Oktober 31, 2010 pada 5:01 am #

        @k.asop::lam knl jag :)hahaaha nama org korea??bru dnger aq😆

        @k.dul rahman:: appa??nisa benChong mksude?ckckckck ¬.¬
        iyya slm knl jga🙂

  6. kholidatulhijriah November 3, 2010 pada 9:55 am #

    HI …………….BOLEH knl you 2 g’? keichi

    • niisha November 4, 2010 pada 11:38 am #

      boleh ja….:)🙂 namaku nissa….salam kenal😀

  7. deja40rain November 11, 2010 pada 5:50 pm #

    Hola
    salam kenal😀

    • niisha November 12, 2010 pada 6:45 am #

      holllaa jga,hihihi
      slm knl juga🙂

  8. dha Desember 15, 2010 pada 11:24 am #

    hallo holla…………
    lam knal ea
    u hbat bnget bza nmplin blog yg istmwa neh

    • niisha Desember 20, 2010 pada 7:59 am #

      mksih :)*jdi malu HAHAHAHA

  9. Apa Januari 14, 2011 pada 5:39 pm #

    Wihh.. ap kbr??
    masih ttp eksiss..

    blog’y tambah kereennn..
    bagi ilmu’y donkk..🙂

    • niisha Januari 18, 2011 pada 6:53 am #

      baikk🙂
      heheh iya dnk……

      thx yaa dah mmpir lgi….

  10. hidausagi Juli 2, 2012 pada 4:31 pm #

    anyeong haseoo niisha.. ^^
    kunjungan balik dari aku.. aihh.. 97 liner?? wow.. 6 taun lebih muda dong dari aku.. masih sma ya?? apa smp?(maaf, gak pinter itung itungan haha)

    postingan labilnya dihapus? hehe.. menurut aku si gak papa ada postingan labil di blog sendiri. kalo pengen gak ada yang baca mending di privat. tapi kalo di hapus menurutku sih sayang.

    blogku dulu juga banyak postingan yang labil (hahaha) tapi sengaja gak aku hapus, cuma aku privat aja. menurut aku sih, labil itu masuk dalam proses pendewasaan. kadang aku suka bandingin postinganku yang lama lama (dan labil labil) sama yang sekarang. kadang suka ketawa sendiri. geli aja, betapa sekarang aku udah banyak berubah, terutama pola pikir.
    jadi ya emang kerasa banget prosesnya kalo liat postingan postingan lama dan yang sekarang. hehe

    ngomong ngomong niisha k poper ya??

    • niisha November 23, 2012 pada 8:09 am #

      halo kak ^^ aduh maap baru bales haha…iya yah tapi kliatan alaynya kalo tulisanku nggak dihapus xD
      iya kak aku KPOPERS😀
      btw salam kenal~

  11. intanr28 April 17, 2013 pada 12:26 pm #

    annyeong kak nisa🙂 aku kpopers juga loh #gaNanya
    suka baca ff gak? kunjungin blog aku yaaaa. makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: