tips-tips

  • tips merawat wajah dari kerutan dan penuaan dini


kerutan pasti bikin kita nggak PD ….nanti banyak yang ngira kita sudah berumur 30-an…sebbel nggak sih?!—–oyyi,langsung aja —-

wajah berkerut biasanya disebabkan oleh sinar matahari secara langsung……

untuk mencegahnya gampang kok,cukup mengkomsumsi banyak tomat karena tomat mengandung =

Kalori 20 kal

Protein 1.0 g

Lemak 0.3 g

Karbohidrat 4.2 g

Kalsium 5 mg

Viamin C 40 mg

Sumber: Daftar Komposisi Bahan Makanan. Depkes (1979)

bagi yang kurang suka tomat bisa dengan cara,membuat masker tomat,caranya gampang kok,cukup iris tomat…peras lalu usapkan dibagian wajah…setelah 5-10menit bilas dan lap dengan handuk yang lembut….gampang kan?😀 selamat meencoba!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: