IAM BACK!

26 Jun

Setelah 4000 tahun bersemedi(?) akhirnya gadis kecil ingusan, alay, sok tau dan banyak bicara yang dulu iseng bikin blog ini dan sering bikin postingan geje kini hadir kembali~~ kalo di Kpop itu istilahnya comeback :p hehe. Terakhir posting dulu tanggal 28 agustus 2011 WOW!! tapi masih ada aja yang dateng ke ini blog =.=. Sebenarnya aku udah lupa kalau aku pernah bikin blog aib ini *sumfah v._.* tapi waktu aku googling untuk cari apa gitu tiba tiba link itu menuju web yang namaya NIISHA’S BLOG sempet kayak orang linglung..(perasaan aku kayak pernah ke blog ini?gg asing dh) <– batin

eh setelah baca about me aku langsung ngakak!gile dulu alay sumpah😄. Pinginya hapus ini blog, tapi ngerasa gg tega gitu..ini kan juga kenangan masa alay ku haha 

tapi tenang sobat, aku yang sekarang nggak alay kok, cuman gila dikit  :p. Oh iya jangan kaget kalo ada beberapa postingan di blog ini yang ilang ku hapus, ya itu mungkin beberapa postingan yang aku pikir alay sekali hihi.. oh ya untuk yang sekarang lagi baca postingan ini, jangan kapok ya dateng kesini..aku sekarang jinak kok.. 

 

xoxo, Nisa (◍′◡‵◍)

Satu Tanggapan to “IAM BACK!”

  1. reyna anggita Juli 18, 2016 pada 7:15 am #

    Kak kasih tau dong caranya dapatkan id kakao Talk artis korea . Saya juga fans k pop kak dan juga fans running man kak

    Pliiss kasih tauu ya kak id kakao Talk artis korea

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

