profil artis

pasti tau kan drama yg satu ini?yuph “you’re beautifull” :)  drama ini sangat lucu hihihihi apalagi jeremmy……….

you're beautifull

berikut adalah profil pemeran utama dan jang geun seok———>>>>>>>>

  • JANG GEUN SEOK


nama asli= jang geun seok

TTL=korsel,4 agustus 1987

pendidikan= Hanyang University Drama jurusan perfilman

debut= sitcom Selling Happines

hobi=dengerin musik,nyanyi,nge-dance

  • U MUST KNOW!

-jang,pernah di’omelin sama Shin hye di lokasi syuting cuma gara-gara sibuk sms-an waktu syuting dimulai

-jang,bilang kalau Shin hye jago dalam mengatur pola makan.buktinya Shin hye selalu memasak bekal makan siang buat dimakan pas syuting…makanya kelar syuting  Jang ngaku kangen sama nasi box buatan Shin hye :)*lain kali saiia deh,yg buatin bekal buat jang~luph u

3 Tanggapan to “profil artis”

  1. m4ry4 September 6, 2010 pada 2:50 pm #

    Beneran tuh?

    wi…
    kayak ap aj shin hye bwatin bekal bwat geun seok

    hahahaha

    • niisha September 7, 2010 pada 7:07 am #

      iya,beneran😀 aku pernah baca2 trus nemu tu info hehe…..

  2. denindodutacipta September 16, 2010 pada 7:29 pm #

    SALAM KENAL, SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…. WAH, WEBNYA BAGUS. BISA TUKER LINK GA YAH…

    DENINDODUTACIPTA (*Arsitekture *Interior *Pertamanan)😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: