My korean friend ^^

2 Jan

Oh god~mimpi apa aku tadi malam?? Jadi gini ceritanya, aku baru install aplikasi di android namanya Kakaotalk,itu aplikasi banyak dipakai orang korea..karena teman yang aku kenal cuma sedikit yang pakai kakaotalk,alhasil aku iseng search ID buat nambah teman, terus ketemu ID nya orang korea~aku add deh…eh dia chat aku,aku SKSD aja ya..pura2 cari temen orang luar..padahal aku dari dulu pingin chat sama orang Korea :p haha

Yah kita akhirnya chattingan sampe malem -_-oh iya.. namanya Hansan. Dia seumuran loh sama aku..dia baik..padahal pertama chat itu anaknya agak marah gitu soalnya chat nya gg kubales..lha gimana coba orang dia nulis pake hangul(tulisan korea)-_-nulis pake hangul ya mana aku tau -_-aku akhirnya balas pake b.inggris yang lumayan brantakan grammarnya..yah semoga guru bing saya gg liat ya haha…

image

Oke rada narsis sih tapi ya seneng..hope we can be a good friend hansan ^^

5 Tanggapan to “My korean friend ^^”

  1. Xiu_Hung Juli 24, 2013 pada 10:54 am #

    Chingu. Id nya apa ? Kasi tau dongg

  2. erikasalzal Januari 12, 2014 pada 8:49 am #

    Id we chat nya apa kalo boleh tau??

  3. Rio-chan~ Oktober 21, 2014 pada 11:33 am #

    Hey, May I know what is his KakaoTalk ID ? ^^ Sankyuu ^^

  4. Kim Jeunyeol Juni 25, 2016 pada 10:02 am #

    Kakaotalk kakak apa idnya??

  5. Elya Annisa Juli 28, 2016 pada 12:15 pm #

    kalo boleh tau Idnya apaan kak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: