blaBlaBlah(?)

17 Okt

aku cemburu…aku sungguh-sungguh cemburu  *Lebay

kenapa aku cemburu?!

ya karena sesuatu……..

karenaa……

ini…..

akh!!!!!!aku sungguh iri…*nangis darah

gita gutawa beruntung banget sih……..coba aja rumah ku di jakarta..aku pasti bisa liat mereka….hikshisksssss

babo babo babo*nah,lo?

ya,mungkin aja taun depan ada artis korea lagi ke indo….dan sekali2 di malang d00nk!!!!hhuh

5 Tanggapan to “blaBlaBlah(?)”

  1. niisha Oktober 17, 2010 pada 5:00 am #

    wkwkwwwwwkwww maaph ye…..g penting bgt n postingan abis sebbel saia

  2. SeungHyo Oktober 17, 2010 pada 8:01 am #

    sma chingu, aq jg cmburu bgt………
    karna rumahq jauh nie dr jkt jd ga bz iat mreka………..
    *jd ikutan curhat*

    • niisha Oktober 18, 2010 pada 2:18 pm #

      hahaha😀

      gpp curhat disini gartis kok!hweheheh

  3. Asop Oktober 22, 2010 pada 9:59 am #

    Ah, lebih beruntung saya karena saya mensyukuri hidup ini. 😆

    • niisha Oktober 31, 2010 pada 4:55 am #

      yayayayaayayayaya………….saya jga deh🙂

Tinggalkan Balasan

