Kebiasaan Unik Orang Korea

11 Sep

Ini dya ne yang bikin Q seneng dengan Korea selain para Girls and Boy BandNya yang TOP, ternyata terdapat banyak kebiasaan unik yang dilakukan orang2 Korea disana…

Seunik apakah… !

Coba kita Bahas …

kebiasaan naruh air liur diujung hidung itu adalah untuk menghilangkan kesemutan.. kalo ga percaya cobain aja, biasanya kalo dilakukan beberapa saat kemudian kesemutan akan hilang… ( Bagaimana dengan Indonesia ??? pasti lebih unik , hohohoho )

Kebiasaan nusuk jempol pake jarum, di akupuntur ada tekniknya.. waktu itu g juga dibegituin sama Sinse yang datang dari China.. cuma ga dijempol sih, mungkin mereka tusuk di jempol supaya darahnya gampang dikeluarkan.. waktu itu g di lengan, trus Sinse-nya pake botol KOP untuk bantu keluarin darah.. panas badan bisa langsung reda sih…

Kebiasaan gendong orang mabuk –> habis disana ga ada bajaj sih.. jadi ya di gendong, naik taxi kan mahal.. banyakan sih mereka naik bus, tapi bus kan ga berhenti pas di depan rumah.. ya harus jalan, jadi orang mbknya di gendong.. kalo cari taxi juga kan ga bisa nyetop sembarangan kayak di Indonesia begini…

Kebiasaan makan mi langsung dari panci –> ke praktisan.. kebanyakan panci yang dipake adalah panci kuningan, which is lebih mudah dingin.. btw, mi korea itu enak banget loh.. ( lagian byar gax nyuci pirik 2X, panci + piringnya… )

Kebiasaan makan mi bunyi “slurps”

Waducch kan bikin orang kepingin dan tergoda untuk makan mie , lagian orang2 disana cuek ja mw dibilang gax sopan kek atau apa kek , yang penting terasa nikmat )

Kebiasaan punya meja panjang –> kayaknya mereka itu respek banget sama pemandangan malam, seringkan ada adegan tiduran malam2 di musim panas dimeja itu sambil lihat bintang.. owww so sweetzz ( jadi pengen punya meja gituan dech )

Kebiasaan ngomong aigo –> mirip dengan orang chinese kalo ngomong aiyo atau aiya… mirip kita ngomong dengan akhiran “deh, kan, sih”

kebiasaan pegang telinga habis pegang panci panas –> katanya sich karena telinga kan dingin… Hohohohoh… lucu yiu

Kebiasaan mukul kepala –> Disana mukul anak adalah hal yang lumrah ya kelihatannya.. Timur sekali… Kalau gak percaya tonton dech beberapa K-Drama apalagi My Name Kim Sam Soon…

Kebiasaan sopan sama pembeli or pelanggan.. g paling suka kebiasaan ini, jarang ada di Indonesia, hanya dengan beli es krim Korea seharga 10 ribu, dia bilang hati2 dijalan.. baik sekali ya… coba semua pedagang seperti itu…

suka kebiasaan yg cewnya bilang mm sambil narik muka sama sambil bibirnya diingkupkan. kliatan sok seksi. yg sering make jurus ini tu choi ji wo ma SHG…

Ada lagi nech, Orang2 korea kalau makan pasti penuh bangetzz dimulutnya syuka sambil ngomong lagi mpe tuh mulut monyong2 pe tetep so cute dech …

Terakhir, suka ileran… hohoho kayaknya n2 bkan di korea ja dech… soalnya kalau di Korea pas shooting juga para artis Korea tuh cuek ja walau keliatan dilayar kaca… hehehehe… ga jaim yiu …

sumber::bloggaul.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: