Pure Heart Strange 1

3 Jul

ini adalah cerita yang saya baca dari komik karangan SHIRAISHI yuki,yaitu cerita lepas “PRINCESS’  LOVE SECRET,PURE HEART STRANGE”.krena saya suka baca komik ini saya akan menceritakanya…*mohon bantuanya!

berawal dari seorang gadis yang kurang memiliki daya tarik , terus berusaha untuk mengakui cintanya ,ialah Kobayashi Misaki..namun usahanya itu sia-sia, semua cowok yang ia tembak malah menolaknya mentah-mentah,salah satunya kou-chan,(lumayan ganteng  sieee🙂 )

kou-chan:”maaf,aku hanya bisa berteman dengan masaki”

kobayashi:(dalam hati berkata)dia menolak dengan kata-kata yang biasa!

kobayashipun lari sekencang mungkin menjauh dari kou-chan  sambil menyesal

kobayashi:”sebetulnya apa yang kurang dariku?!

bruk!ia melihat cewek menambrak seorang cowok yang muka’nya super sinis

cewek:”aduh”

cowok itupun tidak menghiraukanya,ia terus berjalan……sementara itu kobayashi masih melihatnya

kobayashi:”dia kan doumoto senpai si “iblis berdarah dingin!ternyata benar,ya!dia tidak pernah berbaik hati pd cewek”!dan tiba2 saja senpai mendengarnya dan melihatnya…….

kobayashi:(haduh!lebih baik iblis jgn diusik-usik)”permisi,yaaa”sambil setengah takut

senpai:”tumben……………………GADIS DENGAN DAYA TARIK NOL”

kobayashi:gadis dengan daya tarik nol?”maksudmu aku ini tak punya daya tarik?

senpai:”hah?     aku cuma bilang,kau ini punya daya tarik nol”

kobayashi:”KENAPA SENPAI BISA TAU?!!!”

“lalu knp?memangnya senpai punya kemampuan untuk merasakan daya tarik?!!”

“kalau begitu,buktikan padaku!”sambil menyeret seorang cewk ke hadapan senpai

senpai hanya terdiam,

cewek:memang dia siapa?!

kobayashi:”tuh,kan dia tak bsa membalas”

tiba2 senpai terjatuh

kobayashi:”lho knp tba2 dia ambruk?doumoto senpai nggak apa2?kau tak enk badan ya?

senpai:”BEGITU DEH” sambil melet

“payah!cwek akhir2 ini mmng ska menampilkan daya tarik sia2”

kobayashi:”mabuk ya?”

senpai:”gara2 itu,aq jdi sibuk tau!”

” padahal aq tak mau ada yg tau klo aq sring mabuk sambil melet2 lidah -,-“

“ah~enk rasanya du2k begini”

“hei!kau!”

kobayashi:”iya??!!!!”

senpai:”q bri tahu ya….semwa yg qw lihat tadi adalah ilusi”

hoah!cukup segini sobat…saya cuuappek!bsok saya lanjutin lgi~oh ya klo penasaran bli aja komiknya🙂 ….di jamin gak akan nyesel dah………



Satu Tanggapan to “Pure Heart Strange 1”

  1. niisha Juli 3, 2010 pada 12:17 pm #

    yoyoyoyoyoy ^0^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: